Kamis, 10 Desember 2015

Tae Yeon Jatuh Hingga Kontroversi MAMA Ramaikan Panggung K-Pop 2015

http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00093871.html 


1. Tae Yeon SNSD Jatuh di Panggung Seoul Music Awards 2015

Seoul Music Awards 2015 menjadi salah satu ajang yang heboh dibicarakan lantaran insiden yang jatuh dari panggung. Usai tampil di acara tersebut, Tae Yeon yang akan meninggalkan panggung tiba-tiba jatuh ke dalam lubang. Kejadian itu langsung membuat Tae Yeon dilarikan ke rumah sakit. Sehari setelahnya, Seoul Music Awards menyatakan permohonan maaf karena telah membuat SONE (sebutan fans SNSD) dan banyak pihak khawatir.

2. Tak Terima EXO Kalah, Fans Ancam Nge-Bom Konser Big Bang dan Bakar Foto Taeyang

Sebagai 2 boyband papan atas Korea, tak heran sering terjadi perdebatan antara fans dan . Sama seperti yang terjadi pada Juni 2015, saat EXO-L (sebutan fans EXO) ngamuk dan mengancam akan membom konser Big Bang. Hal ini ternyata bermula saat fans tak terima EXO kalah di polling yang diadakan Mnet.

Tak berhenti sampai di situ, seorang EXO-L membuat heboh dengan membakar foto . Bahkan, fans ini menulis kata "Die Big Bang! (Big Bang mati!)" dalam video tersebut.

3. Girlband Rookie Year 7 Class 1 dan Bambino Dihujat Karena Kostum Kelewat Vulgar

Girlgrup rookie Year 7 Class 1 menjadi bahan hujatan netter lantaran berani memakai kostum kelewat pendek saat tampil. Tak mengenakan safety pants, grup ini malah pede menaikkan roknya tinggi-tinggi hingga celana dalam mereka terlihat.

Senada dengan Year 7 Class 1, Bambino juga dibanjiri hujatan lantaran pakai celana kelewat pendek saat tampil. Tidak memakai safety pants, area pribadi member Bambino bernama Hadam itu pun terlihat jelas saat membawakan lagu "New Thang".

4. Status Belum Jelas di EXO, Tao Malah Debut Solo di Tiongkok

Hingga saat ini, fans masih bertanya-tanya status di . Saat statusnya masih menggantung, fans malah dikejutkan dengan Tao yang merilis album solo di Tiongkok. Di lain sisi, Tao juga makin mantap menggugat SM Entertainment terkait pembatalan kontrak.

Sidang Tao dan SM pun tak berjalan mulus lantaran keduanya saling memberi pembelaan. Mulai dari diskriminasi hingga kontrak sepanjang 10 tahun menjadi salah satu alasan Tao untuk keluar dari SM.

5. Konser Big Bang di Jakarta Tuai Hujatan

sukses mengobati kerinduan fans Indonesia dengan konser "Big Bang 2015 World Tour MADE IN JAKARTA". Tak hanya menyisakan kenangan manis, konser yang digelar 1 Agustus 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang itu juga menginggalkan kekecewaan lantaran promotor dinilai tak profesional.

Penggemar mengeluhkan kurangnya koordinasi dari kru promotor dari awal hingga akhir acara. Ada juga yang menyoroti kelakuan tak adil dari kru yang memperbolehkan penonton tanpa tiket untuk masuk ke arena konser.

6. 6 Tahun Hiatus dari SuJu, Kibum Umumkan Keluar dari SM

Setelah 6 tahun hiatus dari , membuat publik terkejut ketika mengatakan dia telah meninggalkan SM Entertainment. Agensi juga membenarkan jika kontrak Kibum telah selesai dan tak diperpanjang lagi. Meski sudah bukan bagian dari SM lagi, rupanya Kibum masih menjalin hubungan baik dengan SuJu.

Terbukti, beberapa member sempat menunjukkan dukungannya untuk Kibum. sebelumnya mengajak Kibum untuk segera bertemu dan mem-follow akun Instagram barunya, ada juga yang menuliskan sebuah pesan manis untuk Kibum.

7. G-Friend Jatuh 7 Kali

menjadi salah satu rookie yang disorot karena insiden terpeleset saat tampil outdoor di provinsi Gangwon pada September lalu. Kondisi panggung yang basah dan licin karena hujan mengakibatkan salah satu member, Yuju beberapa kali terjatuh. Member lain bernama SinB juga sempat terpeleset lantaran hal yang sama.

Di lain sisi, penampilan G-Friend ini malah menuai pujian dari media internasional TIME, Mashabel, Daily Mail dan Mirror. Tak hanya itu, lagu "Me Gustas Tu" juga kembali beken dengan naik ke chart-chart musik Korea.

8. Reuni Yunho TVXQ-Jaejoong JYJ di Festival Militer

dan sukses membuat publik gempar dengan "reuni" di acara Festival Angkatan Darat di Gyeryongdae Emergency Landing Strip, Chungnam, Korea Selatan. Sementara Yunho menjadi MC, Jaejoong menyanyi di acara tersebut.

Melihat hal tersebut, netter ikut mengomentari kebersamaan keduanya dalam satu frame. Pasalnya, ini merupakan pertama kali Yunho dan Jaejoong berada dalam satu acara usai Jaejoong keluar dari TVXQ. Para fans TVXQ sepertinya merindukan mereka dapat bernyanyi bersama lagi dalam satu grup.

9. Konser EXO di Dome Pertama Korea, Netter: Ah, Itu Biasa Saja

Oktober lalu, berhasil mencetak sejarah baru dengan menjadi musisi pertama yang bisa mencicipi menggelar konser di Gocheok Sky Dome di Guro-gu, Seoul. Dome pertama di Korea ini sendiri baru diresmikan pada 15 September 2015 lalu. Konser bertajuk "2015 EXO-Love Concert in Dome" yang dihelat Oktober ini pun diabadikan menjadi sejarah sebagai konser pertama yang digelar di Dome tersebut.

Namun, konser yang dihadiri sekitar 22.000 EXO-L ini malah dianggap biasa saja oleh netter. Hal ini karena belum ada idol lain yang konser di Dome yang diresmikan 15 September lalu itu selain EXO.

10. Menang Perdana Usai Sulli Keluar, f(x) Nangis

Keluarnya dari pada Agustus 2015 memang membuat penggemar syok bukan main. Namun, penggemar segera dihibur dengan comeback f(x) lewat lagu "4 Walls". Kerja keras usai ditinggal hengkang 1 membernya, f(x) pun tak bisa menyembunyikan rasa haru mereka saat "4 Walls" menang perdana di "M!Countdown" pada November. Saking terharunya, dan bahkan menangis di atas panggung.

11. 'Mini Konser' Big Bang di MMA

Aksi panggung di Melon Music Awards 2015 memang sukses memukau perhatian publik. Tidak seperti artis lainnya, malam itu Big Bang membawakan 5 lagu berturut-turut. Alhasil, banyak yang menyindir cs itu mengadakan "mini konser" di MMA 2015. Netter juga memprotes panitia acara karena berlaku tak adil dengan para penampil lainnya.

12. EXO Dihujat Konser di Tokyo Dome Jepang, Sehun-Suho Topless

sukses menggelar "EXO PLANET #2-The EXO'luXion" di tempat yang menjadi impian pada musisi yaitu Tokyo Dome, Jepang. Dalam konser yang digelar November ini, dan juga sukses membuat fans klepek-klepek dengan menampilkan abs seksinya.

Berhasil memecahkan rekor sebagai penyanyi non-Jepang tercepat yang menggelar konser di Tokyo Dome sejak debutnya, konser EXO ini menuai kontroversi dari netter sedunia. Pasalnya, saat mengumumkan akan menggelar konser tersebut, EXO belum melakukan debut Jepang seperti para penyanyi lainnya. Alhasil, Suho cs dinilai mendapatkan "tumpangan gratis" ke Tokyo Dome meski tak punya single Jepang sama sekali.

13. Pujian dan Hujatan Warnai Panggung MAMA 2015

Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2015 yang digelar 2 Desember lalu, terus menjadi topik pembicaraan hangat netter bahkan hingga saat ini. Tak hanya soal aksi panggung keren para artis, netter membahas aksi panggung fenomenal yang salah satunya adalah "reuni" dadakan .

Ada juga yang membahas aksi dan bos JYP, yang dinilai kelewat hot. Seorang fans bahkan sempat diduga memboikot penampilan dengan menyuruh penggemar melakukan aksi "black ocean". Yang terbaru, netter "ngamuk" lantaran menilai MAMA tak adil memberi durasi tampil para pengisi acaranya. (wk/kr)

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar