Jumat, 06 Maret 2015

MY DREAM COME TRUE !!! "ME AND NOTE EDGE"

Samsung Logo
Siapa yang gak kenal Logo diatas ??? Hampir seantero jagad raya ini pasti tau itu LOGO SAMSUNG (hehehe...), Apalagi sobat Kpopers tentunya pasti tau banget sama Brand yang Pusatnya di Korea Selatan ini (Negara asalnya Idola kita lohhhh), ya pasti pernah liat dihampir semua Drama Korea idola sobat Kpopers menggunakan alat - alat Elektronik khususnya Smartphone Samsung berbagai tipe, termasuk mimin juga punya Samsung Galaxy Core 2... heheheee =))

Okee sobat Kpopers...

Apa udah pada tau Smartphone Canggih keluaran terbaru SAMSUNG GALAXY NOTE EDGE ??? :D
keren abis dah pokoknya !!!
Sobat Kpopers pada banyak yang belum tau kan ??? :p
Coba liat Spesifikasinya dibawah ini dulu sobat Kpopers :

Pasti ngiler kan liat spesifikasinya ???? :D
Saya pengen banget punya Smartphone canggih kayak gini, pasti sangat - sangat membantu aktivitas saya sehari - hari... 

Eheeemmm.......
Andaikan saya punya punya SAMSUNG GALAXY NOTE EDGE, yang bakal saya lakuin :

Yang pasti bersyukur lah bisa punya Smartphone secanggih ini :D betulll gakkkkk ???? hehehe =))

Kenapa saya bilang  SAMSUNG GALAXY NOTE EDGE ini sangat membantu aktivitas saya, semua dinilai dari segi Spesifikasi, Fitur dan Teknologi yang tertanam di dalam Smartphone ini.


Sumber : http://www.samsung.com/global/microsite/galaxynoteedge/noteedge_design.html

Dengan dimensi 151.3 x 82.4 x 8.3 mm / 174g simple dibawa kemana - mana, sangat pas untuk saya yang kadang suka ke luar kota, pasti saya akan bawa kemanapun saya pergi apalagi karena bodynya yang mewah makin menambah percaya diri dan itu adalah hal yang paling penting didalam melakukan segala macam aktivitas.

SAMSUNG GALAXY NOTE EDGE memiliki Fitur unik berupa layar lengkung di sisi kanannya yang berukuran 1 inci secara vertikal dan berfungsi sebagai layar kedua yang menampilkan menu sesuai konteks. Pada menu Home, misalnya, layar lengkung ini bisa menampilkan icon apps. Namun saat memainkan video, layar kedua ini akan menampilkan tombol Play, Pause, Fwd, dan Rewind. layar lengkung istimewa ini bisa memudahkan saya disaat saya sedang menonton video tersebut.
Layar cekung ini juga mempercepat akses ke aplikasi yang sering di gunakan bahkan saat penutup tertutup. jadi saya tidak perlu repot lagi, cukup dengan ibu jari untuk mengakses pemberitahuan yang masuk.
Sumber : http://www.samsung.com/global/microsite/galaxynoteedge/noteedge_features.html


Premium Screen (Quad HD + Super AMOLED Display), GPU : Adreno 420, Android Kitkat 4.4, Prosesornya menggunakan Snapdragon 805 , 2.7 GHz Quad Core sebagai dapur pacunya dan 3GB RAM + 32GB Internal memory + Supports microSD up sampai 128GB.
Dengan spesifikasi seperti ini yang akan saya lakukan pasti waktu nge'game dan nonton film HD makin lebih sering karena saya juga orang yang hobby gaming (khususnya game - game berat bahkan game online seperti COC) dan nonton film HD bakalan merasa sangat di manjakan layarnya super duper jernih, dan semua bakalan berjalan lancar seperti air yang mengalir "no lag, force close, dan lain-lain"... (asikk dahhh) :D

Saya juga bisa menginstal banyak aplikasi yang pasti untuk mendukung aktivias saya sehari - hari, video, game dan lain - lain mengingat kapasitas memorynya begitu besar. :)

Ketika Smartphone kesayangan tergores pasti ada rasa kecewa, kalo saya mempunyai SAMSUNG GALAXY NOTE EDGE saya tidak perlu kuatir akan goresan atau benda - benda tajam lainnya karena di Proteksi dengan Corning Gorilla Glass 3 yang anti terhadap goresan dan benda tajam.




sumber : http://www.samsung.com/global/microsite/galaxynoteedge/noteedge_features.html

sumber : http://www.samsung.com/global/microsite/galaxynoteedge/noteedge_features.html

Dengan Kamera 16 Megapixel + teknologi Smart OIS/Fast AF, Live HDR (Rich Tone), saya bakalan lebih banyak mengabadikan momen - momen berharga yang saya temui setiap hari baik siang atau malam karena berkat teknologi Smart OIS tersebut saya tidak perlu kuatir mengambil foto di malam hari karena bisa menangkap dengan baik di lingkungan gelap sekalipun dengan kualitas yang terbaik, ya memang pada dasarnya juga saya menyukai foto - foto, saya juga bisa merekam Video beresolusi 2160p dengan kecepatan 30 FPS baik bersama keluaraga ataupun kerabat yang pastinya hasilnya sangat jernih dan juga saya bisa Selfie sepuasnya bareng keluarga, teman - teman ataupun saya sendiri karena dimanjakan dengan Kamera Depan 3.7 Megapixel beresolusi tinggi. barangkali foto selfie saya bisa di pake kontes Ulzzang KPOP karena hasilnya pasti keren^_^ hihihi...

sumber : http://www.samsung.com/global/microsite/galaxynoteedge/noteedge_features.html
Untuk saya yang tinggal di Jakarta semua diharuskan serba cepat, dan memang sekarang sudah jamannya serba cepat. Kemampuan Faster Charging Baterai SAMSUNG GALAXY NOTE EDGE berkapasitas 3000 mAh bisa terisi dari 0% - 50% hanya dalam waktu 30 menit dan juga dengan aplikasi ultra power saving bisa lebih menghemat daya baterai. jadi gak perlu lama - lama buat ngecars, apalagi kadang - kadang baterai suka lowbat di tengah jalan. ini hal yang paling menjengkelkan, tapi kalo dengan teknologi seperti ini kerjaan pasti beres and gk ada kata kesel lagi gara - gara baterai lowbat atau harus menunda waktu bepergian karena menunggu baterai yang lagi di charge.
Dan juga untuk bersaing di jaman yang serba cepat ini, Jaringan 4G LTE (LTE Cat.4 150/50Mbps) or 4G (LTE Cat.6 300/50Mbps) sangat membantu kerjaan saya dalam mencari informasi di Internet menjadi lebih cepat, saya juga suka video call, streaming, dan lain - lain, dengan Koneksi sepeti ini, streaming MV Kpop terbaru pasti lancar alias tanpa buffering.. hehehe :)
Kalau misalnya saya lagi berada di Daerah yang belum terjangkau 4G LTE (LTE Cat.4 150/50Mbps) or 4G (LTE Cat.6 300/50Mbps) saya gk perlu kuatir karena masih disediakan 2.5G (GSM/GPRS/EDGE) : 850/900/1800/1900 MHz atau 3G (HSPA+ 42Mbps): 850/900/1900/2100 MHz, jadi saya masih bisa berselancar di Internet dengan nyaman.

Ketika ingin membuka beberapa aplikasi tentunya sangat merepotkan jika harus close aplikasi yang lain dan nantinya harus dibuka lagi, tapi SAMSUNG GALAXY NOTE EDGE dengan Fitur Free Flowing and Natural multitasking dimana saya bisa melakukan beberapa pekerjaan dalam satu waktu dimana tampilan layarnya bisa dibelah menjadi beberapa bagian, jadi saya tidak perlu meninggalkan pekerjaan saya sebelumnya.
 
SAMSUNG GALAXY NOTE EDGE juga memiliki Stylus S Pen yang lebih sensitif bisa saya gunakan untuk menulis layaknya kaligrafi atau apa saja yang saya temui setiap hari, ini berguna agar saya tidak lupa, baik itu tugas kantor ataupun pesanan orang yang harus saya sampaikan ke orang lain. (karena kadang - kadang saya suka lupa) hihihii :)

Fitur Sensor seperti Gesture, Accelerometer, Geo-magnetic, Gyroscope, RGB ambient light, Proximity, Barometer, Hall Sensor, Finger Scanner, UV, HRM sangat berguna dalam kehidupan saya sehari - hari, baik dalam bidang kesehatan, keamanan  smartphone dan lain lain. Fitur itu akan saya pergunakan sebagaimana fungsinya masing - masing.

Yang terakhir.... berhubung SAMSUNG GALAXY NOTE EDGE bodynya yang mewah dan keren bisa juga saya pake buat gaya didepan teman - teman kali yah ??? =))
ya itung - itung buat promosi :p hehehe xD

Kira - kira seperti itulah hal - hal yang bakal saya lakukan kalo saya punya 1 SAMSUNG GALAXY NOTE EDGE, Semoga Mimpi Saya Menjadi Kenyataan...
 
 Bagaimana dengan kalian Sobat Kpopers ??? ;) Apa yang akan kalian lakukan ???

Berikut Review Samsung Galaxy Note Edge, Silahkan di tonton sobat K-Pop'ers :



Semoga postingan ini bermanfaat dan membawa nilai positif bagi kita semua ^_^

I LOVE SAMSUNG
I LOVE KPOP
I LOVE INDONESIA ^_^ 

Sampai jumpa di postingan berikutnya...

Kamsahamnida !!!

#MyNoteEdge

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar