Sabtu, 07 Maret 2015

Tae Yeon SNSD Berani Pose Menggoda di Pemotretan Majalah

 

tak hanya dikenal sebagai salah satu vokal utama, tapi juga leader yang biasanya tampil dengan imej polos. Kali ini, Tae Yeon sukses membuat heboh netter dengan penampilan barunya.

Tae Yeon baru saja dipercaya menjadi cover untuk Majalah High Cut. Dalam majalah untuk edisi Maret itu, Tae Yeon tak lagi tampil polos dan imut. Kekasih tersebut justru menampilkan imej seksi yang sangat berbeda dari biasanya.

Kamis (5/3), foto-foto Tae Yeon dalam pemotretan Majalah High Cut pun resmi dirilis. Lewat foto berkonsep sporty ini, Tae Yeon justru berani berpose seksi dengan mengenakan pakaian kasual.



Dalam salah satu fotonya, Tae Yeon tampak akan mengenakan sepatu olahraga. Meski pandangannya terlihat sayu, pelantun "Mr. Mr" ini tetap tampil seksi dalam balutan rok pendek dan baju tanpa lengan.

Di foto lainnya Tae Yeon terlihat lebih sporty dengan hotpants dan tanktop. Perhatian para Netter pun langsung mengarah pada foto lain yang juga diunggah oleh Majalah High Cut. Dalam foto ini, Tae Yeon seakan benar-benar meninggalkan imej polos dengan pose menggoda sambil memamerkan paha dan perut seksinya.

Sementara itu, Tae Yeon dikabarkan akan memulai debut solo tahun ini. Penyanyi berusia 25 tahun tersebut digadang-gadang sedang sibuk mempersiapkan lagu-lagu di album perdananya. Rencananya, ia akan merilis album tersebut di semester awal tahun ini. (rfw)

Like & Sharenya Jangan Lupa ;)

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar