Sabtu, 07 Maret 2015

Idol K Pop Diduga Jadi Pelaku Pemerkosaan Gadis Berusia 20 Tahun

 

Seorang idol remaja di Korea dikabarkan telah memperkosa gadis berusia 20an tahun. Diungkapkan YTN News, idol pria A pertama kali bertemu dengan korban B pada 26 November bersama teman-teman lain. Dua hari kemudian mereka bertemu lagi di rumah B dan A memperkosanya.

(Foto: web)


Hal itu rupanya tidak dilakukannya satu kali, A diungkapkan kembali lagi ke rumah B enam hari kemudian. Awalnya, ia menyatakan ingin meminta maaf yang sayangnya justru berusaha memperkosa B kembali.
Dilansir Allkpop, B juga menerima sms dari ayah A dengan nada mengancam agar tidak melaporkan masalah tersebut ke publik. Malah pihak keluarga siap melaporkannya balik ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik. Saat berita ini tersebar, pihak A menegaskan jika tuduhan pemerkosaan hanyalah bualan dari pihak B. Kuasa hukum A mengungkapkan pada YTN bahwa tidak pernah terjadi pemerkosaan. “Kami sedang dituduh yang nggak benar. Dia (B) mengatakan jika diperkosa, padahal tak pernah terjadi,” tegas kuasa hukum A.
Kasus ini pun sudah bergulir ke pihak kepolisian setempat. Sang korban telah selesai memberikan laporannya, dan polisi juga akan segera memanggil segera sang idol yang diduga tersangka itu.
Meski belum diungkap idola mana yang melakukannya, sebuah video blur yang ditayangkan YTN News begitu mirip dengan video ZEST saat merayakan Hari Kemerdekaan. Benarkah itu?

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar