Minggu, 06 Desember 2015

Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia.

Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia. - Selain sebagai kendaraan transportasi, tentunya kebanyakan orang ingin memiliki sebuah mobil untuk membahagiakan keluarga, khususnya bagi orang - orang dikalangan menengah keatas tentunya kenyamanan  adalah hal yang menjadi prioritas didalam memilih sebuah kendaraan pribadi untuk keluarga.

Nissan sudah menjawab apa yang menjadi kebutuhan, karena Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia menghadirkan Nissan Elgrand sebagai mobil keluarga berkelas dengan kemewahan, kecanggihan, kenyamanan dan berbagai keunggulan serta fitur - fitur premium ini sudah terkenal sebagai Mobil MPV mewah terbaik di Indonesia.


Grey Box
Nissan Elgrand


Nissan Elgrand terpilih sebagai The Best Luxury MPV pada tahun 2012 dan bukan hanya itu saja, beberapa tipe mobil produsen asal jepang ini seperti Nissan Serena, Nissan Evalia dan Nissan X-Trail  menyabet banyak penghargaan di ajang Otomotif Award 2015. semua pencapaian itu semakin mengukuhkan dominasinya di segmen High MPV di Indonesia, hal itu sudah membuktikan bahwa Nissan Mobil Terbaik.

Simak sedikit review MPV Mewah ini :

  • Desain Exterior dan Interior 

  SHINE ON 

Front grill yang mencolok dan velg 18" aluminium-alloy wheels yang berkilau menghadirkan kekuatan, kesempurnaan dan tentunya kemewahan.

Slide   

Memiliki dimensi panjang 4915 mm, lebar 1850 mm, dan tinggi 1815 mm serta sanggup memuat hingga 7 orang penumpang dan didesain all-in-one antara seat cushion dan leg rest seluruh bagian tubuh bersandar dengan sempurna memberikan kenyamanan bagi penumpang MPV ini, serta dilengkapi dengan dual panel-sunroof penumpang dapat menikmati martahari disiang hari dan indahnya bintang dimalam hari.

  • Features

ONE BUTTON TO OPEN THEM ALL

Tombol smart One-touch Auto Twin Sliding Doors yang bisa membuka kedua pintu sliding dan dengan delapan airbag termasuk dual stage airbag depan tambahan dengan sensor sabuk pengaman dan occupant-classification sensor.

  • Performance
THE FOREFRONT OF HANDLINGCOMFORTABLE AND CONTROLLED 


Front strut mengurangi beban dengan menggunakan sambungan aluminium dan mengkombinasikan Rebound spring ke dalam penyerap guncangan walaupun guncangan frekuensi tinggi dan rendah dengan mudah dan juga suspensi multi-link di belakang, bersama dengan ripple-control peredam guncangan dan rebound springs membantu dalam memberikan, baik stabilitas  berkendara yang superior dan kenyamanan berkendara yang adalah hal utama yang dicari setiap pengendara.

Maka sudah sepantasnya Nissan selalu mengungguli semua pesaingnya dan menyabet berbagai penghargaan MPV terbaik. jadi tidak perlu pusing untuk memilih mobil keluarga yang pantas untuk keluarga anda, karena Nissan Mobil Pilihan Keluarga Indonesia sudah terbukti, teruji dan sudah di akui sebagai Mobil Keluarga Terbaik di Indonesia yang memberikan anda kenyamanan dalam berkendara seperti yang diinginkan oleh semua pengendara.

Banner Nissan Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Sekian tulisan saya, semoga bermanfaat dan memberikan kebahagiaan bagi anda dan keluarga anda...

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar