Kamis, 02 April 2015

Dahsyat, Belum Genap 2 Hari MV EXO Sudah Capai 10 Juta?


Dahsyat, Belum Genap 2 Hari MV EXO Sudah Capai 10 Juta? 

SM Entertainment telah merilis dua MV untuk track album EXODUS. Berjudul Call Me Baby para fans bisa nikmati dalam dua versi sekaligus, Korea dan China. Video ini mulai bisa diakses sejak 31 Maret lalu.
Pada dasarnya, dua versi video hanya memiliki sedikit perbedaan, untuk koreografi dan sudut pengambilan syuting kurang lebih sama. Untuk bagian rap dan main vocal bisa kalian temui perbedaannya.
Setelah heboh penjualan album pre order lebih dari 500 ribu keping, kini MV Call Me Baby mulai mendekati angka 10 juta kali tonton dalam waktu belum genap dua hari. Wah, sepertinya EXO kembali dengan kemampuan maksimal nih.
Bahkan terhitung 12 jam setelah rilis, MV Call Me Baby sudah mencapai total lima juta. Dengan versi Korea mencapai 2,7 juta dan 1,5 juta kali tonton untuk versi China, seperti dilansir dari KpopStarz. Kira-kira butuh waktu berapa jam lagi ya untuk EXO capai rekor baru?
Selain itu, yang pastinya jadi perbincangan adalah koreografi Call Me Baby kali ini. Alunan lagu ear catchy mereka buat kita ketagihan dan ingin segera hafal. Terutama bagian chorus, Kai berhasil bikin EXO-L (fans EXO) makin gila dengan gerakan khas pinggul mereka.
Wah, pasti sedang membayangkan nih kalian. Masih menggunakan kostum tema casual ditambah gaya rambut kilap dan klimis, makin buat kita rela jadi baby-nya EXO nih.



Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar