Kamis, 02 April 2015

Tiket Konser Super Junior 'Super Show 6 in Jakarta' Dijual Mulai Rp 1,4 Juta (Seat Plan)


Promotor Synergism Entertainment telah mengumumkan bahwa konser Super Junior 'Super Show 6' di Jakarta akan digelar pada 3 Mei mendatang. Hari ini, Rabu (1/4/2015) harga tiket konser tur dunia artis SM Entertainment itupun dirilis.

Dibagi ke dalam lima kelas, tiket konser 'Super Show 6' dijual mulai harga Rp 1,4 juta. Harga ini dipatok untuk kelas Yellow (A dan B--free standing) yang terletak di sisi kiri luar dan kanan luar panggung.

Kelas Blue (free standing) dijual dengan harga Rp 2,5 juta yang posisinya ada di bagian tengah kaki panggung tengah. Sementara di sisi kiri dalam dan kanan dalam panggung dipatok seharga Rp 2,750 juta sebagai kelas Pink (A dan B--free standing).

Kelas VIP juga tersedia di konser keenam para pelantun 'Superman' tersebut. Dibagi menjadi VIP A dan B (numbered seating), tiket untuk kelas ini dijual dengan harga Rp 2,5 juta. Sementara untuk VVIP (numbered seating), promotor menjual tiket dengan harga Rp 2,750 juta.

Synergism Entertainment hanya merilis harga tiket dan seat plan untuk konser 'Super Show 6' yang akan digelar di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang. Untuk detail mengenai tanggal penjualan tiket masih akan diumumkan belakangan.

Berikut daftar lengkap harga tiket dan seat plan 'Super Show 6 in Jakarta':

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar