Kamis, 02 April 2015

Harga Konser SuJu di Jakarta Dirilis, Fans Harap Cuma April Mop

Harga Konser SuJu di Jakarta Dirilis, Fans Harap Cuma April Mop 


Salah satu grup K-Pop yang punya banyak penggemar di Indonesia siapa lagi kalau bukan Super Junior. ELF Indonesia sudah menunggu Leeteuk dkk untuk kembali ke sini dan menggelar rangkaian konser Super Show 6. Mimpi mereka terwujud ketika promotor Synergism Ent mengumumkan Maret lalu kalau pihaknya akan memboyong boyband dari SM Entertainment ini.
Setelah kepastian tanggal konser didapat, yaitu 3 Mei di BSD City, fans pun tak sabar untuk menunggu daftar harga tiket serta denah konser. Pihak promotor memang sengaja tidak memberi tahu harganya secara langsung dikarenakan menunggu keputusan dari SM Entertainment.
Pihak promotor akhirnya merilis harga serta seating plan yang sudah lama ditunggu oleh ELF. Sebagian bernafas lega akhirnya mereka bisa semakin dekat bertemu dengan idola, beberapa malah 'menangis'.
Seatplan dan harga tiket Super Show 6 Jakarta serta beberapa reaksi lucu dari fans © twitter.com/synergism_ent
Seatplan dan harga tiket Super Show 6 Jakarta serta beberapa reaksi lucu dari fans © twitter.com/synergism_ent
Nah, yang 'nangis' itu adalah mereka yang keberatan dengan harga tiket Super Show 6 yang dinilai lebih mahal daripada konser-konser SuJu sebelumnya di Indonesia. Bahkan karena menganggap harga terlalu mahal, mereka berharap itu hanya sekedar lelucon dari promotor di tanggal 1 April yang kebetulan bertepatan dengan April Mop.
Walaupun begitu, antusiasme ELF Indonesia dengan kembalinya Super Junior ini masih besar. Terbukti begitu harga tiket diumumkan Super Show 6 langsung masuk daftar trending topic dunia.
Buat ELF yang sudah menabung untuk melihat Super Junior, siap-siap beli tiketnya ya. Pihak Synergism Ent akan mengumumkan penjualan tiket secepatnya.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar