Sabtu, 07 Maret 2015

[FOTO] Liburan Mewah Jessica Eks. SNSD di Las Vegas

[FOTO] Liburan Mewah Jessica Eks. SNSD di Las Vegas 

Belakangan Jessica Jung sepertinya sedang menikmati waktu liburannya nih. Mulai jalan-jalan di New York bareng Krystal, sampai curhat-curhat bersama sang adik cantiknya itu.
Kali ini mantan member Girls Generation tersebut nampak berada di Las Vegas. Melalui akun Instagramnya, ia berbagi momen malam harinya yang sepertinya begitu menyenangkan,
"Menikmati hidup, selamat hari Jum'at semua! #lasvegas #whathappeninvegastayinvegas #bubblybubbly #rosechampagne," tulis sang idol melalui akun @jessica.syj.
Jessica Jung saat berlibur di Las Vegas. ©Instagram/Jessica.syj
Jessica Jung saat berlibur di Las Vegas. ©Instagram/Jessica.syj
Dari foto yang diunggah, Jessica tampak duduk di sebuah balkon dengan background kolam. Ia juga terlihat menikmati Rose Champagne yang masih terduduk manis di atas meja.
Melihat hastag WHAT HAPPEN IN VEGAS STAY IN VEGAS yang merupakan judul film, tentunya membuat netizen penasaran apa yang dilakukan sang idol di sana. Nggak sedikit juga yang mempertanyakan apakah ia berlibur bersama Tyler Kwon.
Sejak dikeluarkan dari Girls Generation akhir September lalu, Jessica memang tampak lebih banyak memiliki waktu luang. Namun, jangan salah, kakak Krystal itu lebih fokus mengurusi perusahaan fashionnya BLANC & ECLARE yang kini makin populer.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar