Jumat, 06 Maret 2015

Shinhwa 'Sniper', Masih Layak Jadi Legenda K-Pop

Shinhwa kembali dengan mini album ke-12, WE. Peluncuran album baru ini juga ditandai dengan dirilisnya MV untuk lagu andalan Sniper.
Sebelum membahas MV, musik di lagu Sniper ini seperti perpaduan antara musik Shinhwa yang dulu dengan unsur K-Pop masa kini. Tapi pastinya sih energi dan musikalitas keenam member Shinhwa tak usah diragukan lagi.
Leader Eric hadir menyambut fans di awal MV Sniper. Bersamaan dengan Eric meniup api, musik yang adiktif pun mulai terdengar.
Eric membuka MV Sniper © YouTube
Eric membuka MV Sniper © YouTube
Setting yang digunakan di MV ini antara lain museum, dapur yang berantakan, sebuah ruangan penuh es balok, dan lorong sebuah bangunan. Kemudian ada juga panggung kecil, di mana Shinhwa memakai kostum warna merah dan nge-dance dengan energik.
Setiap member Shinhwa juga ada adegan dengan model wanita. Bahkan mereka juga melakukan skinship dengan model-model yang wajahnya tidak terlalu diperlihatkan.
Buat penggemar lama Shinhwa selamat menikmati kedatangan kembali sang legenda di dunia musik. Buat fans K-Pop baru, tak ada salahnya nge-fans dengan boyband yang dibentuk oleh SM Entertainment ini.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar