Jumat, 06 Maret 2015

Super Junior Bakal Gelar SS6 di Indonesia

Kabar Gembira Buat ELF INDONESIA ;)

Super Junior Bakal Gelar SS6 di Indonesia 
 
Super Junior telah dikonfirmasi bakal tampil di Indonesia pada 3 Mei mendatang dalam rangkaian Super Show 6. (Billboard)
JAKARTA - ELF Indonesia, bersiap-siaplah! Pada 3 Mei mendatang, boy band kesayangan kalian, Super Junior akan menggoyang panggung Super Show 6 (SS6).

Kehadiran Super Junior atau yang sering dikenal sebagai Suju ini telah dikonfirmasi oleh promotor mereka di Indonesia, Synergism Entertainment. Lewat akun Twitter mereka, promotor ini menyatakan, Suju akan tampil dalam konser bertajuk Super Junior World Tour Super Show 6 di BSD City, Tangerang, Banten.

"(Terkonfirmasi) Super Junior World Tour Super Show 6 di Jakarta, Minggu, 3 Mei 2015, pukul 14.00 WIB. Tempat: Indonesia Convention Exhibiton—BSD City)," ujar Synergism dalam akun Twitter resminya dalam tulisan berbahasa Inggris.

Aksi Suju dipastikan membuat histeris para penggemarnya dengan tarian yang lincah dan keramahan mereka di Indonesia.  Istimewanya, konser ini juga menandai kembalinya leader Suju, yaitu Leeteuk dan Heechul, yang baru saja menyelesaikan wajib militer (wamil). Sayangnya, kehadiran Leeteuk dan Heechul ini juga dibarengi dengan absennya Shindong dan Sungmin yang akan memulai wamil pada Maret mendatang.

Suju pernah membuat histeris pada ELF—sebutan fans Suju—Indonesia dalam dua penampilan mereka di Indonesia. Sebelumnya, boy band fenomenal asal Korea Selatan (Korsel) ini telah menggelar SS4 dan SS5 di Jakarta. 
 
(RFW)

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar