Jumat, 06 Maret 2015

Album Duet Donghae dan Eunhyuk Suju Puncaki iTunes di 5 Negara

 
 
Album duet dua personel Super Junior (Suju), Donghae dan Eunhyuk, The Beat Goes On,  berhasil duduk di peringkat puncak tangga album iTunes di 5 negara. Ini menunjukkan kepopuleran keduanya tak hanya di negeri sendiri, juga di manca negara. The Beat Goes On berada di tangga teratas iTunes di Hong Kong, Thailand, Singapura, Vietnam dan Macau. Sementara itu di 4 negara Asia lainnya, sukses berada dalam peringkat 10 teratas. Jika di Taiwan dan Malaysia album duet Dongahe dan Eunhyuk duduk di tangga ke-2, di Indonesia berada di peringkat 6 dan ke-7 di Filipina.
Dalam kategori “Pop Album”, album mereka masuk peringkat 1 di 7 negara. Sementara itu, dalam kategori “K-Pop Albums”, memuncaki tangga teratas di 9 negara.
Salah satu single andalan dari album tersebut, Growing Pains, ditulis dan dikomposisi sendiri oleh Donghae. Begitu juga dengan lagu bertajuk Mother. Donghae dan Eunhyuk akan mempromosikan single Growing Pains dalam program Music Banks yang ditayangkan stasiun KBS, Jumat (6/3). (rfw)

Like & Sharenya yahh ;)
 

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar