Jumat, 06 Maret 2015

Super Junior Eunhyuk Sudah Terbiasa dengan Anggota Super Junior yang Pergi Militer

kwi_eunhyuk
Super Junior Eunhyuk berbicara mengenai masuknya Shindong dan Sungmin di program wajib militer.
Duo Eunhyuk dan Donghae mengadakan showcase untuk ‘The Beat Goes On’ tanggal 5 Maret di SMTOWN COEX Artium dan menjawab pertanyaan tentang album pertama mereka.
Mengenai Shindong dan Sungmin, Eunhyuk menyatakan, “Sebelumnya, saat Kangin hyung dan Leeteuk hyung mendaftar, saya menangis. Namun, saya sudah terbiasa sekarang.”
Dia menjelaskan, “Tentu saja, saya kecewa bahwa kami tidak akan dapat melakukan promosi dengan anggota saya, tapi itu tidak sesedih ketika saya harus mengucapkan selamat tinggal kepada hyung saya sebelumnya. Saya percaya bahwa mereka akan kembali dengan aman.” (rfw)

Like & Sharenya yah chingu ;)

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar