Minggu, 29 Maret 2015

Yuri SNSD Akui Pernah Masak Ramen untuk Pacarnya


Yuri SNSD Akui Pernah Masak Ramen untuk Pacarnya 

Personel Girls Generation memang selalu identik dengan wajah cantik, kulit putih mulus dan tubuhnya yang seksi. Selain pandai bernyanyi dan menari, para personel SNSD juga pandai berakting. Terlebih lagi salah satu personelnya, Yuri ternyata diketahui pandai memasak ramen.
Belum lama ini salah satu personel Girls Generation, Yuri, secara mengejutkan mengungkapkan bahwa ia pernah memasak dan membuatkan ramen untuk kekasihnya. Hal tersebut diungkapkan Yuri SNSD saat ia menjadi bintang tamu di acara JTBC “Dating Alone”, seperti yang dilansir Soompi.(Baca:Yuri SNSD Tampil seperti Wanita Dewasa)
Dalam acara tersebut MC “Dating Alone” bertanya kepada Yuri, apakah dia pernah memasak ramen sebelumnya, karena saat ia menjadi pacar virtual Seo Joon Kang, Yuri membuatkannya ramen yang buruk.(Baca:Tipe Pacar Ideal Yuri Girls Generation)
“Apakah kamu pernah membuat ramen dalam kehidupan nyata?” tanya MC “Dating Alone” kepada Yuri.
“Sejujurnya aku pandai memasak dan bisa membuat ramen, bahkan dulu aku sempat membuat ramen untuk pacarku,” jawab Yuri.
Mendengar hal tersebut, MC “Dating Alone” mencoba untuk mendapatkan informasi siapa sebenarnya pacar Yuri sebelumnya. Namun sepertinya Yuri tidak ingin menjawab siapa dan kapan Yuri bertemu dengan kekasihnya tersebut.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar