Jumat, 13 Maret 2015

'ELF Entertainment', Tempat Kerja Impian Fans SuJu & K-Pop'

Apa salah satu impian fans K-Pop? Bukan hanya nonton konser atau terbang ke Korea, tapi kalau bisa mereka juga ingin kerja di agensi di mana idola-nya berada.
Apa jadinya jika mimpi digabung dengan fantasi? Kalau soal ini ELF yang jadi juaranya. Sebuah hashtag ELF Entertainment sempat menjadi worldwide trending.
ELF Entertainment adalah sebuah sindiran yang diberikan ELF (fans Super Junior) untuk agensi SM Entertainment yang dinilai kurang wah dalam mempromosikan artis-artisnya. Salah satunya adalah sub unit SUJu, Donghae & Eunhyuk, yang baru saja merilis mini album THE BEAT GOES ON.
ELF pun berjuang keras agar album dan lagu dari Eunhyuk dan Lee Donghae bisa diketahui oleh orang banyak. Mereka sampai membuat iklan di stasiun kereta dan rela memasang promosi satu halaman koran dengan uang pribadi. Jadi kerja keras fans dalam menunjukkan cinta kepada idola inilah yang kemudian memunculkan istilah ELF Entertainment.
ELF Entertainment, pekerjaa impian untuk fans K-Pop © allkpop.com
Sebuah meme pun dibuat untuk ELF Entertainment ini. Kumpulan dari gambar yang menunjukkan kalau nggak perlu terlalu formal untuk berkerja di ELF Entertainment, seperti yang dicontohkan oleh Kim Heechul yang memang jarang ikut membungkukkan badan ketika sedang di atas panggung. Yang jadi trainee adalah para ELF yang dikenal dengan lightstick warna biru safir, sedangkan staf-nya adalah member Super Junior M di MV Swing yang 'gila'.
Mau tahu pembagian jabatan di ELF Entertainment? CEO-nya siapa lagi kalau bukan si pangeran Choi Siwon. Leeteuk jadi ketua finansial, Heechul sebagai konsultan CEO, Kangin jadi kepala sekuriti. Lee Sungmin kebagian peran pekerja sementara dan Kim Ryeowook manajer proyek. Sedangkan untuk urusan hiburan ada Shindong Hee sebagai stage director, dancer utama Eunhyuk pastinya jadi koreografer, Donghae jadi komposer utama, sedangkan Cho Kyuhyun mengurusi style artis ELF Entertainment.
Kalau diberi kesempatan kerja di ELF Entertainment, kira-kira kalian mau kerja di bagian mana? :)

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar