Jumat, 13 Maret 2015

Ini Keinginan Artis Korea Sebelum Menghilang

Ini Keinginan Artis Korea Sebelum Menghilang 

Aktor dan juga personel boyband JYJ, Kim Jaejoong sedang mempersiapkan diri untuk menjalani wajib militer. Ia akan masuk kamp militer 31 Maret mendatang. 

Sebelum menghilang dari industri hiburan Korea selama dua tahun, Jaejoong memiliki keinginan tersendiri. Hal itu diungkapkan Jaejoong saat diwawancara Star News

"Saya ingin membuat kenangan yang baik sebelum masuk wamil. Tidak banyak waktu yang tersisa, dan saya pikir penggemar akan menjadi orang yang paling menyesal," katanya seperti dilansir dari Soompi, Senin, 9 Maret 2015. 

Oleh karena itu, Jaejoong memanfaatkan waktu yang tersisa, khusus untuk keluarga dan penggemar. Ia ingin membahagikan penggemarnya. 

"Saya akan bertemu dan menghabiskan waktu bersama mereka. Rencana saya adalah memberikan waktu untuk penggemar yang telah memberikan dukungan dan cinta," ungkapnya.

Ia memang mengejutkan penggemar saat mengumumkan wajib militernya secara mendadak. Bintang drama Spy ini berjanji akan bekerja keras dan selalu mengingat penggemarnya.

"Saya akan tetap sehat, dan (fans) tak perlu khawatir," ujarnya.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar