Kamis, 05 Maret 2015

Inilah 4 Raja Drama Korea Sekarang, Pilih Yang Mana?

Kapanlagi.com - Empat raja Hallyu era 90-an akhir dan awal 2000-an adalah Jang Dong Gun, Song Seung Heon, Lee Byung Heon, dan Won Bin. Dua di antaranya (Lee Byung Heon dan Jang Dong Gun) sudah menikah, sedangkan Won Bin lagi punya kekasih. Sekarang sepertinya para raja Hallyu dari drama korea sudah berubah. Seperti dilansir Hancinema, aktor-aktor muda di usia 20 tahunan sekarang mendominasi. Mereka adalah Kim Soo Hyun, Lee Min Ho, Kim Woo Bin, dan Lee Jong Suk.
Keempat aktor muda tersebut disebut sebagai jaminan sukses sebuah drama. Terutama Kim Soo Hyun dan Lee Min Ho yang sudah menjadi raja Hallyu di Jepang dan China beberapa tahun terakhir ini.
Empat raja Hallyu dikenal sebagai sangat pilih-pilih dalam memilih drama atau film. Hal ini sangat mempengaruhi kualitas dari drama mereka ketika tayang.
Kim Soo Hyun baru-baru ini menolak tampil dalam film berdana besar KWON BOB. Saat ini aktor My Love From Another Star ini sedang memilih antara drama Producers dan Night Strolling Scholar. Lee Min Ho baru saja sukses mengantarkan GANGNAM 1970 ditonton dua juta penonton dan masih belum menentukan proyek drama berikutnya.
Kim Woo Bin baru saja ditawari drama The Jejudo Gatsby, tapi belum ada konfirmasi sampai saat ini. Sahabatnya, Lee Jong Suk, dikabarkan mendapat tawaran pekerjaan dari China dan disebut-sebut tertarik dengan tawaran tersebut.
Well, dari keempat raja drama Korea ini, kira-kira siapa sih favorit kalian? Share yuk!

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar