Kamis, 05 Maret 2015

Sinopsis dan Profil Pemain Drama Korea ‘You’re Beautiful’ 2009

http://smeaker.com/hiburan/wp-content/uploads/2015/03/Sinopsis-dan-Profil-Pemain-Drama-Korea-You%E2%80%99re-Beautiful-2009.jpg 
 You’re Beautiful merupakan salah satu Drama Serial Asal Korea yang sedang banyak diminati oleh kalangan anak muda saat ini. Dibintangi sederetan nama nama- terkenal Seperti Jang Geun Suk dan Park Shin Hye. Drama ini berkisah tentang perjuangan Group band ANJELL. Diawal Episode Diceritakan bahwa ANJELL merupakan salah satu Grup band yang terdiri dari tiga cowok yakni Hwang Tae Kyung vocal Pemimpin Grup , Kang Shin Woo sebagai bassist  dan Jeremy pada drum. Akhirnya Ketiga cowok tersebut kedatanngan Anggota baru yakni Mi Nam, di awal-awal perkenalan mereka ketiga personil lainnya sangat tidak menyukai kehadiran Mi Nam yang menyamar sebagai laki-laki. Hingga pada akhirnya penyamaran tersebut terbongkar dan terbukti bahwa Mi Nam adalah eorang perempuan.
Namun bukan drama namanya jika tidak menghadirkan kisah romantika. Kisah ini berwal ketika Tae Kyung sang vocal sedikit-sedikit mulai ada rasa terhadap Mi Nam, Hingga akhirnya rasa tersebut diungkapkannya dengan cara melindungi maupun perhatian yang lebih dihadirkan untuk Mi Nam. Cerita cinta keduanya mendapatkan berbagai konflik termasuk diantaranya dari Ibu Tae Kyung dan  Yoo Hye Yi yang sangat tergila-gil dengan Tae Kyung, namun tae Kyung tetap menanggapinya dengan dingin.
Akhirnya Puncak Drama ini pun hadir kala Konser ANJELL Tae kyung Mengungkapkan perasaannya pada Mi Nam, Mi Nam yang sedari dulu juga memiliki perasaan yang sama dengan Tae Kyung akhirnya mau menerima Tae Kyung. Namun Tae Kyung Harus menerima kenyataan pahit. Disatu sisi dia sudah bisa berpasangan dengan Mi Nam, namun disisi lain Mi Nam tetap melanjutkan perjalanannya Menuju Afrika.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar