Senin, 09 Maret 2015

Jackson GOT7 Bicara Tentang Tiga Budaya Korea yang Membuatnya Terkejut

jackson 

Anggota GOT7 Yugyeom dan Youngjae baru-baru ini hadir bersama Jackson di  “Quiz to Change the World” untuk membahas topik budaya Korea.
Selama episode ini, Yugyeom dan Youngjae bergabung Jackson dalam video klip singkat dimana Jackson mengatakan kepada Yugyeom, “Apakah kamu tidak tahu hal-hal yang aku tidak mengerti tentang budaya ketika aku pertama kali datang ke Korea?”
Mereka bertiga kemudian mulai berbicara tentang tiga budaya yang membuat Jackson terkejut ketika di Korea, mulai dengan makanan: “Mengapa orang selalu harus makan ‘danmuji’ (acar lobak) dengan ‘Jajangmyeon’ (hitam saus kacang hitam)? Aku tidak mengerti. “
Yang kedua terkait dengan ucapan yang artinya ‘Kau telah melalui banyak kesulitan”Jackson menjelaskan,” Di Hong Kong, mereka hanya mengatakan ‘Kau melakukannya dengan baik ‘setelah program selesai. “
Budaya terakhir yang membuatnya terkejut yaitu tentang fisik: “Di China, jika kepala seseorang atau wajah terlihat kecil maka akan digoda. Aku tidak mengerti bagaimana memiliki kepala kecil bisa menuai pujian [ketika aku pertama kali datang ke Korea]. “

 Like & Share yah ;)

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar