Senin, 09 Maret 2015

Onew SHINee Akan Bintangi Web Drama 'Dating Was the Easiest'


Sukses dengan karirnya bersama SHINee rupanya tak membuat Onew puas. Setelah bermain dalam sitkom "Royal Villa", pelantun "Everybody" ini pun kembali menjajal kemampuan aktingnya lewat sebuah drama. 

Hal tersebut diumumkan oleh seorang perwakilan dari rumah produksi pada Senin (9/3). "Onew SHINee telah dikonfirmasi akan berperan sebagai tokoh utama pria dalam web drama 'Dating Was the Easiest'," ujar perwakilan tersebut. 

Usut punya usut, sebelum memilih Onew, tim produksi "Dating Was the Easiest" menggelar dua putaran audisi terbuka untuk mencari pemeran utama. Lebih dari 2000 orang ambil bagian dalam audisi untuk web drama tersebut. 

Setelah tiga minggu, jumlah tersebut dipersempit menjadi 120 orang. Berhasil membuktikan tekad dan persiapan kepada produser, Onew akhirnya mengalahkan seluruh peserta dan terpilih menjadi pemeran utama "Dating Was the Easiest". 

Sayangnya, tim produksi masih belum mengumumkan siapa yang akan beradu akting dengan Onew sebagai pemeran utama wanita di drama ini. "Dating Was the Easiest" sendiri diangkat berdasarkan pada webtoon yang sangat populer dengan judul yang sama. Web drama tersebut akan berfokus pada kompleksitas kencan dan hubungan antara seorang pria dan wanita. (wk/kr)

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar