Selasa, 10 Maret 2015

Jatuh Cinta dengan Desain Interior, T.O.P Koleksi 80 Kursi

dikenal menyukai art dengan mengkoleksi toy figure. Rupanya tak hanya figure, rapper ini juga mengkoleksi puluhan kursi.

Kecintaan T.O.P pada desain tersebut diungkapkannya dalam wawancara dengan majalah Maison. Majalah tersebut merupakan sub Marie Claire yang fokus mengulas desain interior. Wawancara dilakukan ketika T.O.P datang di Art Week Singapura pada Januari lalu.

Aktor "" tersebut mengakui memang jatuh hati dengan desain interior. "Desain memberiku banyak kekuatan dalam karir musik dan hidupku," ucap T.O.P.


Saking sukanya dengan interior, T.O.P hingga mengkoleksi kursi. Tak tanggung-tanggung, ia sudah mengumpulkan sebanyak 80 kursi dari merk berbeda. Aktor "" itu mengaku jadi sensitif terhadap desain untuk tempat tinggal.

"Ketika berbagai benda berkumpul di sekeliling sofa kulit, aku merasakan energi positif dari space yang ada di sana," ungkap T.O.P.

Saat ini T.O.P sedang merencanakan dua proyek terkait seni dan desain, bersamaan dengan menyiapkan comeback Big Bang. Kira-kira apa yang bakal dihadirkannya ya? (CR)

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar