Selasa, 10 Maret 2015

Kyuhyun SuJu Penuh Penghayatan di MV untuk Ost. 'Hogu's Love'

 

dipercaya untuk menyanyikan lagu soundtrack untuk drama baru "Hugo's Love". Kini, fans dapat menikmati ketampanan dan keindahan suara maknae itu lewat MV lagu tersebut.

Senin (9/3), CJ Entertainment merilis MV lagu berjudul "Till I Reach Your Star" yang dinyanyikan oleh Kyuhyun itu. Dalam MV berdurasi 4 menit lebih tersebut, tampak bagaimana penghayatan sempurna seorang Cho Kyuhyun.

https://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=fpl9g-T7xXE

Sebagai lagu untuk soundtrack sebuah drama, MV "Till I Reach Your Star" ini tentu saja banyak menampilkan berbagai potongan adegan di "Hugo's Love". Meski hanya muncul sedikit di MV tersebut, fans tetap mengapresiasi totalitas dari Kyuhyun.

"Hanya dengan mendengarkan suara halus dan malaikatnya, aku sudah meleleh. Kyu, kau dilahirkan untuk bernyanyi dan menyentuh banyak hati lewat suaramu," komentar seorang fans. "Aku ingin melihat lebih banyak Kyuhyun, bukan dramanya," sahut yang lain tidak puas dengan sedikitnya kemunculan Evil Maknae ini di MV.

Sementara itu, "Hugo's Love" dibintangi oleh , dan . Drama ini tayang perdana 9 Februari di tvN. Kisahnya tentang Kang Ho Gu (Choi Woo Shik) yang tidak memiliki pengalaman berkencan sama sekali dan Do Do Hee, atlet renang nasional.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar