Kamis, 12 Maret 2015

Foto Syuting Jong Hyun CN Blue di Jepang untuk 'WGM' Akhirnya Terungkap

 

Beberapa waktu lalu, pihak membantah bahwa member itu telah melakukan syuting "We Got Married" di Jepang. Bersama istri virtualnya, Gong Seung Yeon, Jong Hyun memang sempat dikabarkan terbang ke negara itu untuk keperluan syuting.

Namun jika melihat foto-foto yang beredar belum lama ini, tampaknya pemirsa "WGM" akan bertambah yakin bahwa pasangan tersebut memang menjalani syuting di Jepang. Jong Hyun dan Gong Seung Yeon bahkan tampak sangat mesra di beberapa foto itu.


Tampak suami istri virtual itu sangat menikmati waktu kebersamaan mereka. Jong Hyun pun terlihat menggandeng tangan Gong Seung Yeon erat.

Keduanya juga terlihat tersenyum ceria saat menikmati ice cream bersama. Jong Hyun dan Gong Seung Yeon pun menyusuri sebuah tempat dengan pemandangan alam terbuka yang menyejukkan mata.

Usut punya usut, foto tersebut ternyata diambil ketika mereka syuting di Jepang, Rabu (11/2). Penonton setia pun merasa penasaran dan sudah tak sabar menyaksikan penampilan pasangan virtual terbaru "WGM" itu.


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar