Kamis, 12 Maret 2015

Jangan Tertipu, Ini Konfirmasi Resmi Pihak Konser Suju Bulan Mei

Jangan Tertipu, Ini Konfirmasi Resmi Pihak Konser Suju Bulan Mei 

Sebuah konser spesial akan digelar di Jakarta pada bulan Mei nanti. Boyband asal Korea, Super Junior akan menginjakkan kakinya kembali di tanah air dalam sebuah acara super seru.
Konser bertajuk Super Show 6 ini merupakan salah satu rangkaian dari tur mereka. Pastinya, akan ada banyak hal seru yang akan disuguhkan di venue Indonesia Convention Exhibition nanti.
Namun satu hal yang perlu diingat, pihak penyelenggara belum menetapkan untuk acara ini. Begitu juga dengan harga tiket resmi yang masih dirahasiakan.
Hal itu dikonfirmasi langsung oleh pihak penyelenggara, Synergism Ent dalam akun Twitter mereka. Mereka juga mengatakan bahwa tak ada sistem pre order tiket yang mengharuskan ELF untuk membayar uang muka sebesar 50 persen.
Super Junior @foto: ©KapanLagi
                                                        Super Junior @foto: ©KapanLagi
 
"Seatplan dan Harga tiket belum diumumkan dan penjualan belum dibuka sama sekali, dan tidak ada PO yang harus DP 50% hati2 penipuan!," tulis mereka dalam akun @synergism_Ent.
Konfirmasi ini sepertinya merupakan sebuah tindak lanjut dari banyaknya kasus penipuan tiket konser. Salah satu ELF bahkan mengatakan jika sudah banyak yang menawarkan pembelian tiket walau belum resmi dirilis oleh panitia.
"@synergism_Ent Seatplan dan harga tiket belum diumumkan,penjualan Belum dïbuka tetapi sudah banyak yang nawarin pembelian tiket," tulis salah seorang ELF dengan akun @RhlChenny.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar