Senin, 16 Maret 2015

Akan Wamil, 2 Ribu Fans Jepang ke Korea untuk Fanmeet Jaejoong

 

telah mengumumkan akan melakukan wajib militer pada 31 Maret nanti. Jelang keberangkatannya di camp militer, member ini menggelar fanmeeting di Korea untuk bertemu para penggemarnya. Ribuan fans Jaejoong pun sangat bersemangat menghadiri "2015 All of Jaejoong".

Para penggemar Jaejoong pun memenuhi Kyung Hee University's Grand Peace Palace, Korea yang merupakan tempat diadakannya "2015 All of Jaejoong". Usut punya usut, sebanyak 2000 fans yang hadir di acara tersebut bukan berasal dari Korea, tapi Jepang.

"Kim Jaejoong baru saja menggelar '2015 All of Jaejoong' pada 15 Maret 2015 di Kyung Hee University's Grand Peace Palace, Korea," ujar C-JeS Entertainment pada Senin (16/3). "Sekitar 2000 fans dari Jepang rela datang ke Korea untuk bertemu Jaejoong. Ini merupakan angka terbesar dari seluruh fans Jepang yang terbang ke Korea baru-baru ini."

Dalam acara "2015 All of Jaejoong", Jaejoong memukau fans dengan mengenakan tuxedo hitam dan dasi kupu-kupu. Dengan mengusung konsep "upacara penghargaan", Kim Sun Woo (karakter yang diperankan Jaejoong di drama "Spy"), menjadi pemenang untuk Best Sexy Award di "2015 All of Jaejoong". Konsep unik ini sukses membuat penggemar senang dan terhibur.

Jaejoong memanaskan "acara penghargaan" ini dengan menyanyikan lagu untuk drama "Protect the Boss" yaitu "I'll Protect You". Penggemar juga dikejutkan dengan dan yang mengirimkan kata-kata hangat mereka melalui pesan video.

Di akhir acara, Jaejoong menjadikan para penggemarnya sebagai pemenang kategori Achievement Award di "2015 All of Jaejoong". "Kalian semua telah bekerja keras selama 10 tahun. Para penggemar pencapaian terbesar yang saya buat dalam hidup saya. Terima kasih," kata pelantun "Back Seat" ini sambil memberi permen White Day sebagai hadiah untuk fans.

Sementara itu, drama "Spy" Jaejoong mendapat banyak dukungan dari fans Jepang. Hal tersebut diungkap seorang afiliasi Jepang yang berkata, "'Spy' adalah drama dengan jenis baru yang mengusung tema keluarga dan intelijen. Drama ini dikenal sebagai proyek berkualitas tinggi, sehingga banyak fans Jepang yang menunggu transformasi Kim Jaejoong." (wk/kr)

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar