Senin, 16 Maret 2015

Lagi, Tae Yeon SNSD Dibully Fans EXO Karena Baekhyun

 

kembali tersandung masalah terkait hubungan cintanya dengan sang kekasih, . Lagi-lagi, Tae Yeon dibully fans EXO lantaran diduga mendukung Baekhyun dengan hadir di konser kekasihnya itu.

Baru-baru ini, akun Instagram Tae Yeon diserang lagi oleh fans EXO. Pasalnya, ada fans yang mengklaim melihat Tae Yeon di konser "EXO PLANET #2 - The EXO'luXion". Penggemar pelantun "Overdose" tersebut tampaknya merasa tak terima jika Tae Yeon menghadiri konser Baekhyun cs.

Penggemar EXO kemudian membanjiri akun Instagram Tae Yeon dengan berbagai komentar kurang menyenangkan. Dari komentar-komentar tersebut, kebanyakan bertanya mengapa Tae Yeon hadir di konser EXO.

"Kenapa dia muncul di konser EXO? Apa kau tak malu menghadiri konser ini?" tanya fans EXO. "Sejujurnya aku tak mengerti kenapa dia datang ke konser EXO. Seharusnya dia menjauh dari konser tersebut," ujar lainnya.

Sementara itu, hingga saat ini belum ada bukti bahwa Tae Yeon benar-benar menghadiri konser EXO. Beberapa foto yang beredar menampilkan serta member SM Rookies. Sama sekali tak ada foto Tae Yeon di konser ini. (wk/kr)

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar