Senin, 16 Maret 2015

Donghae SuJu dan Amber f(x): Apakah Kita Memang Mirip?

 


Banyak fans yang sering menyebut bahwa dan memiliki wajah yang mirip. Bahkan, penggemar sudah memberi panggilan sayang pada Donghae dan pelantun "Red Light" ini dengan sebutan "Dinosaurus".

Kabar tersebut akhirnya sampai ke telinga Donghae. Karena penasaran, pelantun "MAMACITA" tersebut kemudian bertanya pada fans lewat akun Instagramnya.

Minggu (15/3), Donghae mengunggah sebuah video pendek lewat akun @leedonghae. Video tersebut menampilkan dirinya bersama Amber yang bagi fans tentu saja, terlihat mirip.


"Apakah kami terlihat mirip? Di mana letak kemiripan kami? Profile kami? Di mana? Sisi ini?" tanya Donghae dan Amber sambil memutar kepala ke kiri dan kanan, mencoba mencari kemiripan. "Kurasa di sisi ini. Oh, kita terlihat mirip."

Penggemar langsung dihebohkan dengan kejutan yang dihadirkan salah satu member SuJu lainnya. Di akhir video ini, tiba-tiba muncul dan bertanya, "Apakah kita mirip?"

Alhasil, Donghae dan Amber tak terima. Mereka kemudian "mengusir" Eunhyuk untuk keluar dari video tersebut. Ada-ada saja ya.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar