Kamis, 19 Maret 2015

Netter Kritik Foto Amber f(x) Pegang Rokok Elektrik








sedang menjadi sorotan netter saat ini. Fotonya sedang memegang rokok elektrik beredar luas di forum-forum dan menuai kritikan netter.

Sebuah foto menunjukkan Amber sedang memegang rokok elektrik beredar pada 17 Maret di berbagai forum. Foto tersebut bertuliskan "Amber dengan e-cigarette? 'tidak masalah' vs 'tapi dia member girlband'". Tidak jelas apakah pelantun "Shake that Brass" itu menghisapnya atau sekedar memegang.



Namun netter akhirnya ramai berdebat apakah akan jadi masalah besar jika Amber benar-benar merokok. Ada yang tak mempermasalahkan karena ia sudah dewasa namun tak sedikit menyayangkan.

"Dia sudah dewasa kok, jadi apa masalahnya," tulis seorang netter. "Itu tidak masalah sih tapi sebenarnya itu tidak sehat lho Amber," komentar lainnya. "Kenapa standar ganda sih? Hanya karena dia member girlband jadi tidak boleh?"

Kejadian serupa pernah menimpa pada 2013 lalu. Saat itu ia tertangkap kamera pergi berdua dengan sambil santai menghisap e-cigarette. juga jadi sorotan saat pamer foto merokok shisa.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar