Kamis, 19 Maret 2015

Beast Bakal Luncurkan 10 Lagu Baru Tiap Bulan di Jepang

 

Boyband belum lama ini mengumumkan proyek musik barunya di Jepang. Dalam sebuah konferensi pers yang bertepatan dengan perayaan 5 tahun debut di Jepang, Beast meresmikan pembukaan label baru yang independen bernama "Beast Music", Selasa (17/3).

Menurut agensi Cube Entertainment, pendirian label baru tersebut bertujuan agar Beast bisa lebih dekat dengan fans dengan cara yang efisien. "Beast Music adalah label independen Beast di Jepang. Melalui label ini para member akan lebih banyak melakukan promosi di Jepang," terang seorang perwakilan.



Tak hanya itu, cs juga mengabarkan bakal merilis 10 lagu baru secara berturut-turut setiap bulan. Lagu pertama bertajuk "One" sudah resmi diluncurkan melalui video lirik di YouTube, Senin (16/3). Sehari setelahnya, lagu tersebut sudah bisa diunduh melalui iTunes.

Proyek ini merupakan yang pertama kalinya bagi idol K-Pop melakukan promosi di Jepang lewat label yang dikelola sendiri. Selain itu, keenam member juga berencana menggelar tur konser di sejumlah kota besar Jepang mulai Mei mendatang. 

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar