Kamis, 19 Maret 2015

Red Velvet Akan Dapat Nama Fans Club Resmi, Netter Ungkit f(x)

 

Nama resmi untuk fans club idola merupakan hal penting bagi penggemar K-Pop. Kini fans kembali ramai dengan keputusan SM Entertainment akan memberikan nama resmi untuk fans club .

Melalui website resmi SM Town, mereka sedang bersiap mengumumkan nama resmi untuk fans Red Velvet. Tertulis "Red Velvet Official Fanclub - Supporters Recruitment Guide" untuk mencari tim suporter lokal. Fans bisa melamar untuk posisi tersebut hingga 29 Maret yang akan diseleksi melalui wawancara.

Dengan ini maka Red Velvet sudah mendapat nama untuk "rumah" mereka hanya dalam 7 bulan setelah debut. Itu mengalahkan rekor yang diberi nama fans club resmi EXO-L pada Agustus 2014, setelah 2 tahun debut. Tak ayal, netter menagih nama untuk fans club yang sudah 6 tahun debut pada 2009 lalu.

"Aku senang sebagai fans Red Velvet, tapi bagaimana nasib f(x) yang juga idolaku?" komplain seorang netter. "Belum setahun Red Velvet sudah dapat nama fandom resmi dan f(x) tetap tanpa nama hingga tahun keenam," keluh lainnya.

"Fandom Red Velvet namanya f(x)," sindir netter. "Seharusnya f(x) mendapat nama lebih dulu!" protes netter lain. "Ketika SM dibilang akan mengumumkan nama fandom kupikir itu f(x) tapi malah Red Velvet."

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar