Minggu, 22 Maret 2015

Sehun, Si Misterius Tampan di Teaser 'Pathcode' EXO

 

 Satu per satu teaser para member dirilis. Sabtu, 21 Maret, giliran teaser solo yang dirilis di situs YouTube resmi SM Entertainment dengan judul "Pathcode #SEHUN".

Sama seperti member EXO lainnya, di teaser ini Sehun juga menjadi sosok misterius. Syuting video itu mengambil salah satu lokasi di Edinburgh, Skotlandia. Di awal video, Sehun tampak mengamati daerah dan memberi tanda di ponselnya.

Tidak lama kemudian, dia masuk kedalam rumah yang isinya beberapa mainan bergerak di langit. Di dalam sebuah ruangan, ada dua anak kecil yang memiliki tenaga psikokinetik dan diiringi suara menderik tinggi dan barang-barang bergetar.

Sehun yang diceritakan memiliki kekuatan untuk mengontrol angin, segera keluar dari rumah. Selain teaser video, SM Entertainment juga merilis beberapa foto imej baru Sehun untuk comeback EXO nanti.

Penampilan comeback pertama EXO dijadwalkan di acara musik "M! Countdown" pada 2 April mendatang. Sebelumnya, telah mengkonfirmasi bahwa mereka bakal comeback dengan single baru bertajuk "Call Me Baby". 

Simak teaser Sehun berikut ini:

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar