Minggu, 22 Maret 2015

2PM Ingin Bangun Yayasan Amal '2PM Foundation'

 

belum lama ini mengungkapkan keinginannya membangun sebuah yayasan amal bersama anggota lainnya. Dalam sebuah wawancara, member asal Thailand ini berseloroh bahwa yayasan mereka akan diberi nama "2PM Foundation".

Lewat yayasan tersebut, boyband besutan JYP Entertainment ini akan membantu anak yatim piatu, penyandang cacat hingga pelajar yang membutuhkan bantuan keuangan. Namun, rencana mulia tersebut hingga kini belum bisa terlaksana lantaran jadwal padat para personel.

"Kami belum memutuskan kapan membangun yayasan ini karena jadwal sangat padat," terangnya. "Untuk sementara ku pikir kami akan terus bekerja keras. Nantinya, kami akan menggunakan sebagian uang untuk yayasan ketika waktunya tiba."

Penyanyi berusia 26 tahun tersebut percaya pertemuannya dengan member 2PM lainnya adalah keberuntungan. Mereka ingin melakukan hal baik bersama sehingga bisa bertemu lagi di kehidupan selanjutnya. "Kami bertemu dan menjadi saudara. Kami akan melakukan hal baik bersama dan bertemu lagi di kehidupan mendatang," tambahnya. (wk/kr)

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar