Minggu, 22 Maret 2015

ELF Beli Iklan Kereta Bawah Tanah Untuk Dukung Super Junior

ELF Beli Iklan Kereta Bawah Tanah Untuk Dukung Super Junior 

Kekuatan penggemar menjadi ciri khas dari industri K-Pop. Saat penggemar bersatu, hal-hal yang semula sulit dibayangkan bisa terwujud. 
Para ELF atau penggemar Super Junior, membuktikan dukungan mereka pada Super Junior tak pernah luntur. Beberapa kelompok ELF sengaja membeli ruang iklan di kereta bawah tanah untuk personel Super Junior.
ELF berasal Arab dari fansite SUJU WINGS secara khusus membuat iklan dukungan untuk Sungmin dan Shindong sebelum wamil. Sementara penggemar dari Jepang dari fansites PureHyuk dan WannaBe dan penggemar Tiongkok dari fansite WithEunhae juga membuat iklan. Mereka mengiklankan ucapan selamat ulang tahun untuk Eunhyuk yang jatuh pada 4 April.
Iklan untuk Sungmin dan Shindong bisa dilihat di stasiun Sangsu. Iklan tersebut berbunyi, "Let's meet in 2017!" Ucapan ulang tahun untuk Eunhyuk dari penggemar Jepang terpampang di stasiun kereta  Guro Digital Complex Station. Sementara ucapan selamat dari penggemar Tiongkok berlokasi di Euljiro Station.
Pada tahun 2012, wajah Super Junior banyak menghiasi stasiun bawah tanah karena meluncurkan album. Super Junior juga muncul di badan
kereta bawah tanah untuk iklan palang merah Korea.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar