Minggu, 22 Maret 2015

Yoona SNSD Dapat Pujian dari Majalah Forbes dan Netter

 

Usai menerima penghargaan Presiden karena menjadi model wajib pajak, kini juga telah mendapatkan pengakuan internasional. Idol berusia 24 tahun tersebut mendapatkan pujian atas kontribusinya untuk pemerintahan Korea.

Dalam sebuah artikel di majalah Forbes, Yoona dikatakan sebagai idol Korea yang sukses. Meski sangat populer, member SNSD tersebut menjadi warga negara yang baik, patuh dan jujur.

"Yoona bintang K-Pop dan ikon fashion untuk remaja perempuan. Dia salah satu member SNSD yang populer dan sekarang berhasil menerima penghargaan presiden," tulis Forbes. "Dia menjadi model wajib pajak yang patuh dan jujur. Yoona juga membuat kontribusi keuangan signifikan untuk negaranya."

Korea Selatan memiliki hari wajib pajak tahunan yang bertujuan mengingatkan warga untuk patuh dan membayar. Untuk menyelesaikan masalah perusahaan besar dan selebriti yang lalai bayar pajak, pemerintah memilih sejumlah idol yang taat menjadi model dan mendorong kesadaran penggemar untuk mengikuti.

Belum lama ini, Yoona juga mendapat pujian dari netizen karena terdaftar sebagai kontributor untuk Community Chest of Korea (CCK). Sebuah organisasi yang menggalang dana dan mengalokasikan mereka ke pusat-pusat kesejahteraan dan proyek amal. (wk/kr)

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar