Minggu, 22 Maret 2015

EXO-miss A Siap Berbagi Panggung di Acara Musik April

 

Pecinta musik K-Pop akan kembali dihibur dengan sederet musisi yang bersiap untuk comeback. Dua diantaranya adalah dan . Baru-baru ini, idol K-Pop papan atas tersebut juga sudah menggoda fans dengan merilis teaser untuk comeback mereka.

EXO digadang-gadang akan meluncurkan karya anyar mereka dalam "Exodus" pada 30 Maret. Senada dengan cs, miss A pun berencana merilis album "Colors" pada 30 Maret tengah malam waktu Korea Selatan.

Sayangnya, penggemar harus rela menunggu lebih lama lagi untuk melihat EXO dan miss A tampil perdana di comeback mereka masing-masing. Pasalnya, EXO dan pelantun "Hush" ini dilaporkan menunda panggung perdana usai comeback, pada April nanti.

Menurut beberapa media Korea, EXO dan miss A memilih comeback bersama pada 2 April di acara musik. Keduanya siap berbagi panggung dan adu keren dalam acara musik "M! Countdown".

Sementara itu, EXO telah mengkonfirmasi bahwa mereka bakal comeback dengan single baru bertajuk "Call Me Baby". Ini adalah comeback yang sudah ditunggu-tunggu sejak 11 bulan lalu mereka merilis "Overdose".

miss A sendiri akan mengawali comeback mereka lewat sebuah showcase. Showcase ini akan diadakan pada 30 Maret pada pukul 07:00 pagi waktu Korea. (wk/kr)

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar