Kamis, 19 Maret 2015

F.T. Island Rilis Tracklist dan Teaser Foto untuk Album Baru 'I Will'

 

akhirnya memberikan rincian detail mengenai comeback-nya di album baru "I Will". Baru-baru ini, grup band besutan FNC Entertainment tersebut mengumumkan tracklist di album baru yang berisi 11 lagu, Selasa (17/3).

cs juga mengungkapkan akan mempromosikan single andalan bertajuk "Pray". Lagu tersebut disusun oleh Choi Jong Hoon, sementara liriknya ditulis oleh Hongki, Lee Jae Jin dan Song Seung Hyun.



Seluruh lagu di album ke-5 tersebut merupakan karya para member sendiri. Diantaranya adalah single "Black Chocolate", "BPM69", "Do You Know Why?", "Hey Girl", "Time To", "Shadow", "Please" dan "Light". Selain itu ada single "To The Light" yang sudah pre-rilis video musiknya, Senin (16/3).



"Pray" sendiri rencananya bakal dirilis 23 Maret nanti. Terbaru, band yang debut sejak 2007 tersebut merilis teaser foto individu dan kelompok. Foto para member terbagi menjadi dua versi yakni berwarna dan hitam putih.

Kelima member menunjukkan sisi maskulin dan kharismatik dalam berbagai pose. Sementara itu, di foto kelompok hanya ditunjukkan tangan para personel yang saling menggenggam erat satu sama lain. Foto tersebut diambil saat F.T. Island mempersiapkan diri kembali ke Korea.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar