Kamis, 19 Maret 2015

Heechul SuJu dan Jung Mo TRAX Bakal Comeback sebagai M&D

 

belum lama ini mengisyaratkan bahwa sub unit M&D akan segera comeback. Grup duo yang dibentuknya bersama Kim Jung Mo tersebut baru saja menyelesaikan rekaman musik baru.

Perwakilan SM Entertainment pun turut mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut, Selasa (17/3). "Itu benar M&D sedang bersiap comeback. Namun belum ditentukan konsep dan jadwal perilisan," terangnya.



M&D debut pada 2011 lalu lewat single "Close Your Mouth". Kala itu keduanya turut terlibat dalam merencanakan konsep dan video musik mereka. Untuk comeback kali ini, nampaknya Heechul kembali turun tangan dalam pembuatan MV seperti yang di tunjukkannya di Instagram.

Postingan Heehul tersebut juga membuat sejumlah netter penasaran. Pasalnya penyanyi berusia 31 tahun itu menandai sejumlah idol lain seperti , , Yerin , dan masih banyak lagi.

Sebelumnya, Jung Mo juga sempat mengunggah sejumlah foto di akun Instagram, dimana dirinya sedang sibuk di dapur rekaman bersama Heechul. Sayangnya, hingga kini belum ada keterangan lebih detail selain tulisan coming soon. (wk/kr)

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar