Kamis, 19 Maret 2015

Studi di Sekolah Internasional, CL 2NE1 Ngaku Merasa Seperti Alien



membicarakan kehidupannya dalam wawancara dengan media Amerika, Complex. Ia membeberkan perasaannya menghabiskan masa kecil dengan bersekolah di sekolah internasional.

CL mengaku dirinya merasa seperti alien saat menjalani studi di sekolah internasional. Selama hidupnya, ia bersekolah di Perancis, Jepang dan Korea. Hal itu membuatnya krisis identitas sebagai orang Korea.

"Aku sekolah di international school yang rasanya seperti seumur hidup, di Perancis, Jepang dan juga Korea," beber CL. "Aku merasa seperti alien karena aku tidak benar-benar orang Korea tapi juga bukan Jepang."

"Kadang rasanya berat dan teman-temanku yang di sekolah di sini atau di Paris merasakan hal yang jauh lebih berat," lanjutnya. "Tapi (karena) aku bekerja awal (di usia muda) maka itu jadi lebih mudah bagiku."

CL juga mengaku dirinya adalah tipe murid yang suka mendengarkan cerita guru. Ia juga mudah dekat dengan para guru seperti makan siang atau bersantai bersama mereka. "Tapi bukan karena ada maunya, aku benar-benar berteman dengan mereka," imbuh leader 2NE1 ini. 

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar