Minggu, 08 Maret 2015

Donghae - Eunhyuk 'Growing Pains', Ketika Pria Galau Karena Cinta

Donghae - Eunhyuk 'Growing Pains', Ketika Pria Galau Karena Cinta 

Satu lagi artis dari SM Entertainment yang mengeluarkan album baru. Kali ini adalah duo dari boyband senior Donghae & Eunhyuk atau biasanya disebut D&E.
Sebelumnya duet ini lebih sering  mengeluarkan album di Jepang, tapi spesial untuk fans mereka merilis mini album THE BEAT GOES ON. Lagu andalan dari album ini, Growing Pains, juga sudah dirlis MV-nya.
Dalam MV ini Lee Donghae dan Eunhyuk sama-sama diceritakan lagi patah hati. Kalau Donghae merasa menyesal telah meninggalkan wanita yang dicintainya, Eunhyuk malah diputus dan ditolak sama mantannya.
Donghae dan Eunhyuk dalam MV Growing pains © Koreaboo.com
Donghae dan Eunhyuk dalam MV Growing pains © Koreaboo.com
Walaupun liriknya sedih tapi untungnya musiknya nggak bakal bikin galau. Malah dua pria seumuran ini masih sempat nge-dance di 'tengah kerisauan'. Malah dance-nya keren juga lho.
Satu lagi nih, baik Donghae maupun Eunhyuk sukses menunjukkan emosinya dalam MV ini. Keduanya mampu menunjukkan gimana perasaan cowok yang frustrasi karena cinta.
Well buat ELF, yakin deh lagu ini bakal disukai. Apalagi MV-nya beda lho nggak ada di dalam box seperti ciri khas video-video dari SM lainnya. (rfw)

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar