Minggu, 08 Maret 2015

EXO Akan Buat Para Fans Makin Cemburu, Ada Apa Sebenarnya?

EXO Akan Buat Para Fans Makin Cemburu, Ada Apa Sebenarnya? 

EXO tak mau berhenti untuk membuat penggemarnya terkejut. Kali ini, boyband asal Korea Selatan itu akan kembali menggebrak lewat sebuah karya terbaru.
Spesialnya, karya itu akan sedikit melenceng dari karir bermusik mereka. EXO dikabarkan akan merilis sebuah mini series pada bulan April nanti.
Mini series ini sendiri akan diberi judul EXO NEXT DOOR. Baekhyun dkk sendiri bahkan sudah menyelesaikan proses pembuatan karya terbarunya ini.

EXO @foto: © AFP

Mini series ini dijamin akan membuat para penggemar EXO semakin cemburu dengan aksi idola mereka. Cowok-cowok ganteng ini memang mendapatkan sebuah peran khusus dengan salah satu aktris cantik, Moon Ga Young.
Bila telah resmi dirilis nanti, EXO NEXT DOOR akan disiarkan secara khusus di Naver TVcast. Bukan hanya itu saja, mini series ini juga akan dirilis lewat sebuah aplikasi Line untuk memanjakan para penggemar di seluruh dunia.
Buat kalian yang sudah nggak sabar untuk menonton aksi para idola, teaser dari mini series ini akan dirilis pada tanggal 7 Maret. Penasaran dengan aksi EXO ketika beradu akting?

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar