Minggu, 08 Maret 2015

V BTS tidak Ingin Bersikap Seolah Ia Tampan


KOREANINDO/"PRLM" 
 
SEOUL, (PRLM).- Member grup BTS yaitu V, melakukan pemotretan dengan majalah The Star, dimana ia membahas tentang penggemarnya, kehidupan sebagai idola dan grupnya.
V mengakui bahwa ia kesulitan untuk terlihat tampan seperti idola lainnya. “Aku tidak takut terlihat jelek. Dan aku berterima kasih bahwa penggemarku juga menyukaiku meski aku membuat ekspresi wajah yang aneh. Aku tidak berencana terlihat tampan dengan cara yang tak alami. Itu akan menjadi beban.” V juga mengungkapkan keinginannya menjadi bagian dari variety show seperti ‘1 Day 2 Nights’.
V juga bicara soal fan club ‘A.R.M.Y’. Ia mengungkapkan bahwa ketika ia memberikan hadiah berupa lagu pada penggemar, di hari ulang tahunnya, itu merupakan peristiwa yang paling berkesan baginya. Ia juga memilih lagu ‘Attack on Bangtan’ sebagai lagu yang paling ia sukai karena sangat bagus untuk ditampilkan di depan penggemar. “Meskipun itu bukan lagu utama, banyak penggemar menyukainya dan ikut bernyanyi bersama dengan lagu itu. Itu menjadi semacam lagu yang menyemangati kami,” jelas V.
Ditanya soal apa arti BTS baginya, V menjawab,”Itu seperti kesempatan emas yang hanya datang sekali seumur hidup. Jika aku tidak ada di BTS, mungkin aku akan menjadi petani. Aku akan menyiangi rumput di ladang bersama nenekku.”
V mengakhiri wawancara dengan harapannya untuk BTS. “Kuharap kami menjadi titik balik untuk industri musik Korea. Kuharap BTS bisa menjadi sensasi dengan bakat musikalnya.”(koreanindo/A-147)***
 

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar