Minggu, 08 Maret 2015

Nggak Bangkrut, Pendapatan SME Ternyata Malah Melonjak Tinggi

Nggak Bangkrut, Pendapatan SME Ternyata Malah Melonjak Tinggi 
 
Setahun belakangan, SM Entertainment dikabarkan sedang mengalami masalah keuangan nih. Tentunya hal tersebut dikarenakan banyak skandal besar yang menimpa para artis mereka. Belakangan terungkap nih jika sebenarnya SM Entertainment nggak bangkrut sama sekali. Malah pendapatan mereka di tahun 2014 naik drastis dari tahun sebelumnya.
Dilansir Allkpop, hasil penjualan total yang diraih SM Entertainment mencapai angka 287 miliar Won atau sekitar Rp 3,4 triliun. Perolehan total 2014 ini naik 6,8% dari tahun 2013 loh.

SM Entertainment membuktikan nih, kalau mereka nggak di ujung kebangkrutan. ©allkpop meme 
 
Ternyata nih, sumber pendapatan terbanyak SM Entertainment berasal dari aktivitas di China yang mengalami kenaikan sampai 146%. Di tahun ini pun, artis-artis SME masih digadang-gadang akan menjadi yang paling populer di China.
Sayangnya, pendapatan SME di Jepang hanya mengalami kenaikan sebesar 15%. Hal ini dikarenakan Yen yang sedang menurun, juga karena adanya perubahan management dan pembangunan gedung.
Perusahaan yang menaungi TVXQ, Super Junior, Girls Generation, SHINee, EXO, dan banyak seleb populer lain itu sayangnya nggak bisa meraup pendapatan yang memadai dari anak perusahaan, SM C&C. Dengan ini resmi deh SM Entertainment masih berjaya, bahkan lebih dari tahun-tahun sebelumnya.
 
 

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar