Minggu, 08 Maret 2015

Jong Hyun CN Blue - Gong Seung Yeon Mau 'Bulan Madu' ke Jepang

Jong Hyun CN Blue - Gong Seung Yeon Mau 'Bulan Madu' ke Jepang 

 Kabar terbaru kali ini datang dari pasangan baru We Got Married. Belum lama 'menikah', Jong Hyun CN Blue dan Gong Seung Yeon dikabarkan akan segera menjalani 'honeymoon'.
Menurut seseorang dari pihak broadcast, Kamis (5/3), Jong Hyun dan Gong Seung Yeon, akan memiliki pertemuan kedua di luar negeri. Kabarnya mereka akan terbang ke Jepang minggu depan.
Kalau kabar ini benar, Jong Hyun dan Gong Seung Yeon akan menjadi pasangan pertama WGM yang pergi ke luar negeri setelah seminggu bertemu. Biasanya pasangan baru akan 'honeymoon' setelah beberapa bulan menjalani syuting.
Jong Hyun dan Seung Yeon di pertemuan pertama © MWave
Jong Hyun dan Gong Seung Yeon sudah bertemu sebentar di syuting pertama, Senin (2/3). Penampilan pertama mereka ini akan mulai tayang 14 Maret mendatang.
Jong Hyun adalah member kedua CN Blue yang tampil di We Got Married. Sebelumnya ada Jung Yong Hwa yang dipasangkan dengan Seohyun Girls Generation. Gong Seung Yeon sendiri adalah wajah baru di dunia drama Korea.
Pasangan baru lain adalah Henry Lau dan Kim Yewon. Gimana serunya dua pasangan ini ya? Kita tunggu saja 14 Maret mendatang.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar